Senin, 08 November 2010

usaha yang akan saya jalankan


nama : Melasari Dwita S.
npm : 33209240
kelas : 2DD03
dosen : Bpk. Joko Utomo

Saya ingin mejalan usaha tempat rekreasi. Dan di tempat itu meyediakan fasilitas fasilitas contohnya. Out bond,tepat  permainan anak anak, tempat berbelanja oleh oleh,tempat makan dan tempat peristirahatan atau losmen.
Tempat usaha ini lebih bagus di dirikan di daerah daerah pegunungan atau puncak.
Di Indonesia usaha usaha seperti ini sangat jarang , di karnakan butuh dana yg tidak sedikit, dan tempat lokasi sangat sulit di dapat
Tapi usaha seperti ini dapat menjanjikan penghasilanya. Hasil dari usaha ini tidak bisa di nikmati dengan cepat,butuh waktu yang aga lama. Di karnenakan usaha ini membutuhkan dana yang bayak.
Dan saya ingin mempunyai usaha supermarket siap saji. Di Indonesia usaha seperti ini belum ada. Contohnya. Di supermarket siap saji kita meyediakan makanan makanan yang biyasanya di supermarket lain membeli indomi dengan ke adaan mentah, tapi di sini supermarket siap saji.anda membeli produk mie instant bisa di masak di tempat.dan contoh lain.membeli kopi susu bisa langsung di buat di supermarket . dan supermarket tersebut  meyediakan tempat untuk makan. Dan harga  makanan tersebut terjangkau. Buat tempat nongkong anak anak muda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar